tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

My niece…

She is beatiful….

Iklan

Filed under: asal-usil

Vidio Parah….!

Dapat dari Kaskus.us ternyata lucu banget. Vidio pertama tentang pencuri yang mencuri di toko CCTV. Hahaha, si pencuri sudah berusaha menyembunyikan wajah mereka. Namanya toko CCTV, ya udah pasti mereka memasangnya di tiap sudut. Dan jumlahnya 25 CCTV terpasang.
Parah tuh pencuri.

Cerita tentang vidio berikutnya, tonton sendiri aja deh… Hahahaha
Neh vidionya.
Oy, link vidio diambil langsung dari Youtube.com

Filed under: asal-usil, , , ,

Habis Rp 500 Juta, Caleg Datangi RSJ

computing_stressNeh, ada repost tentang salah seorang caleg yang mulai konsultasi kejiwaannya ke rumah sakit jiwa. Kalau bahasanya diperhalus, jadinya ia konsultasi psikologis. Jika, dalam ilmu kejiwaan itu hal yang biasa, dan wajar itu menjadi kebutuhan masyarakat yang tinggi mobilitas. Namun, sebenarnya, berita ini menarik karena prediksi orang-orang tentang banyaknya caleg yang akan stress, terbukti benar.

Nah, bagaimana setelah penghitungan suara diumumkan? Kita tunggu kabar berikutnya…

Kamis, 9 April 2009 | 18:33 WIB

SOLO, KOMPAS.com — Calon anggota legislatif DPR dari Partai Amanat Nasional Dapil V, Bambang Saptono, mendatangi Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta, Kamis (9/4). Baca entri selengkapnya »

Filed under: asal-usil,

Catatan Indonesia Menuju Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Neh, ada postingan buat Indonesia yang saya ambil dari Facebook. Di bawahnya,  saya selipkan sedikit komentar yang ada di catatan itu.

Jakarta – Untuk menggapai mimpinya bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, tidak sedikit uang yang dibutuhkan. Untuk infrastruktur saja, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid memperkirakan perlu Rp 8-10 triliun. Baca entri selengkapnya »

Filed under: asal-usil, , , , ,

Oh, Moymoy Palaboy

moymoy palaboySekarang saya lagi suka ama Moymoy Palaboy, setelah mencari di mbah google untuk refrensinya eh ternyata Moymoy Palaboy yang terdiri dari dua orang bersaudara ini belum masuk Wikipedia.org. Ckckckck. Mungkin terlalu cepat kaliya…

Anyway, mereka keren. Itu pendapat saya pribadi. Mereka kreatif banget. Meski tenar karena Baca entri selengkapnya »

Filed under: asal-usil, berita, , , , , , , , , , ,

Golput, Haruskah?

Saya ingin tahu neh, gimana pendapat para pembaca blog ini tentang GOLPUT. Neh, saya lampirkan polling.

Filed under: asal-usil, , ,

Shoutbox WordPress, manaaaaaaaa?

shoutboxHahahaha, judul yang sangat tepat. Mewakili beberapa pertanyaan teman-teman pecinta wordpress lainnya. Bukan persis sama sih, tapi kurang lebih setelah saya simpulkan intinya seperti itu. Jeritan para blogger di WP, karena Shoutbox nya ga nemu… huwf parah.

Ohya sekedar informasi, kalau saya sekarang ini menggunakan MEBOO ME. Kurang keren juga, karena ga ada arsip (bener ga ya..hihi. tapi yang saya rasa emang seperti itu kok).

Kemudian, kenapa saya terlalu mendramatisir judulnya, soalnya ini pernah di pertanyakan para pemakai blog WP. Ada satu tulisan yang bertanya tentang Shoutbox nya WP, diposting Maret 23, 2007. Hingga Februari 8, 2009 ternyata masih ada yang bertanya (nulis komentar di sana). “Gimana Bro, ada yang sudah berhasil?” tanyanya.

Neh, kalau ga percaya. Saya lampirkan. Baca entri selengkapnya »

Filed under: asal-usil, , , ,

aku Anak Muda Indonesia

Arsip

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia Web Hosting

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Oktober 2017
S S R K J S M
« Apr    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

BLOGGER INDONESIA

Dukung Indonesia

Busby Seo Test Page
pin sign

My page rank

Check PR and Validation

My SEO stat
Check PR and Popularity

Hosting gratis

Free Website Hosting

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 67,644 hits