tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Mencari ide menulis artikel?

readbud -  get paid to read and rate articlesIni ada salah satu cara untuk mendapatkan ide dalam menulis artikel. Tapi, selain mendapat ide Anda juga mendapat bayaran tiap kali membaca artikel dan memberinya peringkat (rating).

Waw, keren bukan. Artikel tersebut ditulis dalam bahasa Inggris. Tapi jangan berkecil hati dulu bagi Anda yang pas-pasan dalam menguasai bahasa Inggris, seperti saya😀 Karena artikel yang ditampilkan sangat mudah untuk dipahami.

Sesuai dengan tujuannya, setiap artikel bertujuan agar orang memiliki pengetahuan, dan sesekali juga dimanfaatkan untuk mempromosikan produk mereka. Jadi sudah pasti ditulis dengan sederhana agar mudah dipahami pembaca. Ini salah satu strategi dalam menulis artikenl.

Nama situs yang menyediakan program tersebut namanya Readbud. Setiap hari, bagi yang baru bergabung diizinkan untuk membaca sebanyak 100 artikel. Munculnya artikel tidak terjadwal. Tapi, jika Anda melewatkan maka Readbud akan mengakumulasikannya untuk satu hari. Tapi, jangan sampai tidak mengunjungi situs itu dalam satu hari, karena Anda tidak akan dapat membaca artikel yang lebih dari 24 jam. Selain itu, jika tiap artikel yang Anda baca tidak diberi peringkat, maka dalam dua jam artikel itu akan menjadi basi.

Jumlah artikel yang kita baca dapat terus meningkat hingga mencapai 230 artikel tiap harinya. Sementara untuk harga tiap artikel yang kita baca antara $0.1 (1 sen) hingga $0.20 (20 sen). Lumayan bukan?

Selain itu Readbud juga menyediakan program affiliasi. Nah jika Anda seorang publisher Anda tentu tertarik dengan hal ini. Karena selain mendapat ide untuk menulis artikel di blog, Anda juga dihargai dengan dollar tiap arikel yang Anda baca di situs mereka. Hmmmm. Bahkan jika Anda pun tidak memiliki blog, juga tidak masalah, karena Anda hanya membaca artikel mereka. Begitu juga dengan afiiliasi tersebut. Anda cukup mengajak saudara atau teman Anda untuk bergabung. Readbud menyediakan hal itu.

Nah, itu tips saya kali ini. Jika Anda merasa terbantu, dan tertarik untuk mencoba maka tidak ada salahnya Anda masuk ke situs tersebut melalui affiliasi saya bukan? Ingat, kita sesama blogger lah yang bisa saling membantu😀 Cukup dengan kilik banner di bawah ini. Terimakasih😀

Regards

Sumber di sini

Filed under: referensi, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Photobucket

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Blog Stats

  • 65,085 hits
%d blogger menyukai ini: