tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Wordmobi, klien wordpress Nokia s60

Saya sudah lama mencari klien WordPress. Akhirnya menemukan Wordmobi di sini. Sebuah klien WordPress untuk perangkat S60 Anda. Aplikasi gratis ini bekerja pada semua perangkat S60 terbaru. Ketika aplikasi ini diuji pada 5530 Xpress Music dapat bekerja dengan baik. Dan setelah saya coba instal di HP 5230 Xpress Music, ternyata ga compatibel. Jadinya, ya, saya terpaksa telan ludah aja :p.

Tetapi secara resmi WordPress baru mengeluarkan mobile apps for wordpress untuk tiga sistem operasi mobile, yakni: android, BlackBerry, dan iPhone versi 2.2

wordmobi0004 168x300 Wordmobi: WordPress Client for S60 wordmobi0005 168x300 Wordmobi: WordPress Client for S60

Menggunakan Wordmobi Anda dapat menulis dan mengedit posting, mengedit dan menulis komentar dan posting dan membuat kategori baru. Aplikasi ini bekerja dengan blog wordpress.com juga dengan host blog pribadi bagi yang menggunakan wordpress.org. Sehingga Anda dapat mengatur seluruh blog pada saat berpergian. Di sini Anda dapat mendownload Wordmobi. Namun, pertama-tama Anda harus men-download dan menginstal Python untuk S60.

Wordmobi:

 Wordmobi: WordPress Client for S60

Python:

 Wordmobi: WordPress Client for S60

Filed under: nokia, referensi, , , ,

5 Responses

  1. ambonkaart mengatakan:

    jiaaaaaaahhh, justru HP saya 5320. Hiks, gak kompatibel ya?

  2. andisust mengatakan:

    saya dah instal di 6120c,tapi kok ga bisa post. Kenapa ya? Apa ga kompatibel jg. Waduh padahal app bagus nih mas.

  3. Romi Mardela mengatakan:

    @ambonkart, ketika saya coba dulu memang ga mas…tapi ga tau sekarang @andisust, hehe…saya juga ga tau… yang saya posting ini kayaknya masih terdapat banyak bug… ada beberapa update yang mereka lakukan…. coba cek link ini http://code.google.com/p/wordmobi/ di sana ada beberapa versi, dan versi terakhir juga tentunya.. selain itu juga ada beberapa link donlod untuk klien wordmobi… agak ribet memang… tapi silakan dicoba karena saya lihat aplikasinya memang sangat menarik… Selain link di atas, ini juga ada referensi lainnya: http://wordmobi.wordpress.com/ dan http://www.symbian-freeware.com/download-wordmobi.html coba cek deh lalu ujicoba… hehe semoga bermanfaat…. salam..

  4. IbnuSymbian mengatakan:

    Gan, sblmx ma’af dlu nch, shrsx aq gk coment d sini,tpi aq prlu bntuanx. aq kn udh pux Python , Hp dh q Hack, Install WordMobi, instalx smpe slsi aja sch, tpi..Aplikasix gk bs di Buka d Klik dia lgsg Keluar gto. Ada apa ych Gan..? Tolong dong…..

  5. Romi Mardela mengatakan:

    Kepada agan Ibnu, sebelumya saya mo nanya dulu, henpon nya apa nih? kalau sama dengan saya 5230 Xpress Music, emang ga bisa gan. dan saya juga ngalamin hal serupa..
    hehe…
    semoga membantu…
    atau ikutin aja link2 yg ane tulis di tulisan tersebut…

Tinggalkan Balasan

Photobucket

Kategori

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 65,121 hits
