tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Vidio Parah….!

Dapat dari Kaskus.us ternyata lucu banget. Vidio pertama tentang pencuri yang mencuri di toko CCTV. Hahaha, si pencuri sudah berusaha menyembunyikan wajah mereka. Namanya toko CCTV, ya udah pasti mereka memasangnya di tiap sudut. Dan jumlahnya 25 CCTV terpasang.
Parah tuh pencuri.

Cerita tentang vidio berikutnya, tonton sendiri aja deh… Hahahaha
Neh vidionya.
Oy, link vidio diambil langsung dari Youtube.com

Filed under: asal-usil, , , ,

5 Responses

  1. hmcahyo mengatakan:

    kok gak keliatan vidonya:mrgreen: di t4 saya lelet inetnya😀

  2. Wempi mengatakan:

    untung gak siaran langsung…

  3. Berry Devanda mengatakan:

    jaman sekarang pencuri tradisional musti hati2 ne…
    musti dimodali dengan teknologi juga, biar aman dan lancar mencuri nya…

  4. blogorangkidul mengatakan:

    Salam kenal sob..videonya muantappp,abdi baru tau ada juga maling yang bego😀

  5. Shaen Simbala mengatakan:

    hahahah,…skillnya masih lemah,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Photobucket

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Blog Stats

  • 65,085 hits
%d blogger menyukai ini: