tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Oh, Moymoy Palaboy

moymoy palaboySekarang saya lagi suka ama Moymoy Palaboy, setelah mencari di mbah google untuk refrensinya eh ternyata Moymoy Palaboy yang terdiri dari dua orang bersaudara ini belum masuk Wikipedia.org. Ckckckck. Mungkin terlalu cepat kaliya…

Anyway, mereka keren. Itu pendapat saya pribadi. Mereka kreatif banget. Meski tenar karena lipsing dan direkam sendiri pake webcame, kamera handphone, ataupun handycam, namun mereka menunjukan proses kreatifitas itu. Salut.

Neh video pertama yang saya tonton, dan membuat saya langsung jatuh hati pada mereka. Hiks. Jatuh hati kok sama cowok, ya karena saya dah punya cewek. wkakwakkawk.

Yang rambutnya kribo dna punya jabrik namanya Roadfill dan yang satu lagi Moymoy. Saya lebih suka Roadfill. Ia memiliki wajah yang sangat ekspresif. Hahaha. Apalagi yang pas lagu Wannabe nya Spice Girl. Wah, keren tuh. Pas banget mirip cewek. Hehe.

Keren ga. Saya juga ga tau persis kapan mereka mulai tenar. Tapi saya lihat beberapa postingan (contohnya ini punya Arham Kendari yang juga kratip bgt-saya dah punya bukunya yang berjudul Jakarta Under Kompor. Wkakaka lucu) yang di Indonesia, sudah sejak November 2008 atau Agustus 6th, 2008 atau juga 23 May 2008. Ga tau deh. Wah lama banget. Saya dah ketinggalan informasi.😦

Kemudian ni juga ada yang mereka rekaman. Asli kayaknyak. Hahaha. Soalnya lebih bagus mereka menjadi penyanyi lipsing. Ups. Sorry. Meski demikian karya sendiri, tetap lebih bagus ya ga?. Tapi mungkin mereka belum cukup mapan untuk terjun ke dunia pro. Cie, gaya deh gw.

Sep. Selamat menikmati lagu kedua. Lagu asli mereka. Oya, debut video pertamanya adalah lagu N Sync’s, “Dirty Pop”. Trus dilanjutin Marimar, Bohemian Rhapsody, the Lion sleeps tonight, sampe Wannabe. Dst, dst.

atau refrensi lainnya tentang mereka, neh:

http://www.moymoypalaboy.com/

http://moymoypalaboyproductions.com/

http://www.youtube.com/user/moymoypalaboy

atau curahan hati mereka tentang lagu-lagu yang dibawakan secara lipsing itu juga pernah memilukan. Hiks. Mereka kena klaim Hak Cipta karena membawakan lagu orang tanpa izin. Neh curhatan dari web mereka:

Since we are having trouble uploading our lipsyncs due to copyright claims, eto muna upload namin ^_^ enjoy!—-> kasihan😦

we heard alicia keys is coming here in the philippines… we like her songs so we made our own version too..peace! (pengen tenar neh. hehe)

We made this video for all the people who continues to support and likes us! (wah, cukup berjiwa besar)

the song is new to us thats why we dont fully know the lyrics.. we are just having fun! but we really like the song thats why we made a video of it. (ini pas bawain lagu Bohemian Rapsody. Hahaha. Parah)

Sorry for the Low Quality guys.. We just borrowed a phone from a friend.. Watch out for the High Quality on MTV Philippines coming soon…(persoalan kamera yang tidak memadai, juga sering melanda mereka. huwf. ada yang mau donor ga sih?)

Video mereka yg terakhir. 2009 01 31

MP with AP…
wazup wid dat?

Please buy Journey Revelation Album available at all leading record stores nationwide!

Peace out mother father! (kagak ngerti. Hahahaha)

Selamat ya….

Filed under: asal-usil, berita, , , , , , , , , , ,

10 Responses

  1. ademaulana mengatakan:

    Thank’s ya….

    Salam kenal dari saya…

    Good Luck…

  2. roumink mengatakan:

    yap…

    salam kenal juga…

    makasih dah berkunjung

  3. mamas86 mengatakan:

    Wah ga tau… Acaranya di TV apa tuh…❓

  4. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    iya nih, lucu loh..
    temen2 gue di kantor sampe ada yang ngedownload..😛

  5. adhiarsa rakhman mengatakan:

    hahaha moymoy palaboy emang gila. aku paling suka waktu mereka lipsingin low

  6. Kunangkunang mengatakan:

    Wakakaka…. Kocak banget…
    Asli saya baru tau…
    Ternyata saya jauh lebih ketinggalan… Hiks..😦

  7. bocahbancar mengatakan:

    Wah gila gila gila..

    Keren banget 2 orang ini..

    Gokil abisss…

    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/19/mahasiswa-untuk-negeriku/

  8. roumink mengatakan:

    hahahahahaha….

    emang keren tuh mereka…
    meski demikian, banyak juga yg ga senang dengan mereka. salah satu contohnya, mereka pernah dituduh melanggar hak cipta. atau persoalan lain, mereka dianggap ga kreatif karena cuman bisa lipsing.

    terlepas dari itu semu, saya SALUT dengan mereka yang berani mengimprovisasi dirinya. itu, menurut saya, adalah sebuah proses kreatifitas yang tinggi.

    semoga aja mereka terus lipsing. soalnya, kl mereka yg nyanyi saya kurang suka😛 hehehe

  9. aschu mengatakan:

    sepintas kekonyolannya mirip Edwin sama Jodie..

  10. superbog mengatakan:

    moy palaboy keren banget… pertama kali liat ampe nangis ak dibikin ketawa:)

Tinggalkan Balasan

Photobucket

Kategori

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 65,121 hits
