tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Yang bikin Cewek Bahagia

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan… meskipun hanya sedetik saja.

3. Peluk dia dari belakang.

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Bergulat dengan dia.

6. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia… Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya… dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu… sebagai kekasihmu.

10. Bermain dengan rambutnya.

11. Gendong dia.

12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

16. Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau ‘halo?’.

26. Berikan dia apa yang dia mau.

27. Hargai setiap hal kecil… itu biasanya berarti besar.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

omi-dan-ami
30. Jika kamu perhatian pada dia… TUNJUKKAN!

aku berharap….

akan begitu….

sumber di sini


Filed under: curahan hati, , ,

16 Responses

  1. BOY mengatakan:

    THANX ATAS SARANNYA

  2. rET mengatakan:

    weleh… klo ini mah berlebihan bgt… mana ada yang kaya gitu.. kaya di negeri dongeng ae…
    lagian klo emang setiap permintaan dikabulkan.. bagaimana dengan permitaan yang g masuk akal.. msok juga dikabulkan… haduh.. cwapwe dweeehhh…..

  3. roumink mengatakan:

    @ boy
    yap sama2…🙂

    @rET
    kan ga mesti semuanya yang harus dipenuhi bung..
    pilih aja mana yang baek.

    btw, makasih atas kunjugangannya.
    salam

  4. cocorbebek mengatakan:

    TERUTAMA PUNYA DUIT, ITU YANG BIKIN CEWE SENANG. HA.HA.HA

  5. omiyan mengatakan:

    hhmm baiklah akan saya praktekin hehehe

  6. kweklina mengatakan:

    hihi..tahu aja…

  7. bocahbancar mengatakan:

    Owh gitu yaw,,…

    (Saya ini ga tau soal apa yang diingini cewek)

    Jadi bisa belajar nicg he he he..

    Salam Bocahbancar….

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/21/kekayaan-yang-memiskinkan/

  8. cozyrira89 mengatakan:

    Yaap..itulah seorang wanita dengan pesona sejuta mistri, agungkanlah wahai perempuan..

  9. prouthon mengatakan:

    yach.. lumayan, tambahan ilmu😛

  10. roumink mengatakan:

    hehe, kalau saya sih asik2 aja.🙂
    juga dah ada beberapa poin tuh yang udah dipraktikan. (senyum tersipu malu *mode on*)

    tapi, kayaknya apa ditulis cozyrira89 ada benarnya deh, soal wanita pesona sejuta misteri. karena susaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt buat menebak isi hati wanita. hahaha.

  11. adx mengatakan:

    suka,suka….apalagi dengan duitmu…wakakawakakak…

  12. bz mengatakan:

    sarannya bagus! nanti d coba deh….

  13. radiet mengatakan:

    oooooo gtu yah gue bakal lakuin……….

  14. Age mengatakan:

    Nice info …
    salam kenal

  15. meiriza mengatakan:

    Ini mah buat istri, mas^_^

  16. b-boyz mengatakan:

    Gue Baru terharu bahwa yang namanya cinta itu bukan sekedar senangnya aja =’) ternyata kadang2 qta juga haruz menjalani masa2 susah bersama…

    butuh perjuangan & pengorbanan buat ngebahagia.in diia

    Maklum lahh saya Newbie dalam urusan percintaan ^^

    Tapi akhrinya saya paham juga.
    Thx. BRo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Photobucket

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Blog Stats

  • 65,085 hits
%d blogger menyukai ini: