tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Ramalan 2009?

Ada ramalan baru dari Mama Lauran (Anda sudah pasti tahu lah ya) dengan Permadi nanti saya jelaskan lebih rinci.

Ini ada ramalan untuk tahun 2009 dari kedua orang tersebut, saya bukannya tidak percaya ramalan, tapi kalau ramalannya cenderung negatif saya cuman bisa komentar dan cari pembenaran secara logika saja.

Berikut ini kopas ramalan Mama Lauren dan Permadi VS Roumink. Hahahaha.

Menurut mereka berdua, bukan hanya krisis ekonomi global yang mengancam di tahun 2009. Pertengahan tahun Kerbau Tanah ini diramal bakal terjadi kekacauan yang dipicu oleh pergolakan politik. Inilah prediksi Mama Lauren dan paranormal Permadi SH.

RAMALAN MAMA LAUREN:

Mama Lauren

Mama Lauren


POLITIK

– Terjadi pergolakan politik besar-besaran (terang ajalah ya, la orang bulan April nanti pemilu akbar. Apalagi sekarang ini sedang hangatnya pergantian system pemilihan memakai suara terbanyak)
– Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan. (Ini patut di catat dan kita lihat nanti, siapa yang terbunuh itu. Kalau ternyata ada, wah salut ga ada kata lain buat mama. Tapi kalau tidak, ya…ntar saya pikir lagi)

EKONOMI
– Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan. (No Coment. Soalnya ga jelas gitu. Cobaan? Ya pasti adalah)
– Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya. (Udah sejak krisis dunia kalee mama. Para perusahaan mobil besar dunia, contohnya. Mereka PHK ribuan karyawannya. Lantas yang gulung tikar, hehe, belum ada dengar tuh. Mungkin kita lihat nanti)
– Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar. (Emang selama ini mereka tidak cukup bersabar ya. Tapi kelihatannya, sabar itu adalah satu hal yang selalu diingat para pengusaha deh)
– Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia. (Ayo kita buktikan nanti!!!)
– Harga sandang dan pangan juga melonjak naik. (Melonjak. Wah terlalu ekstrem neh mama. Emangnya pemerintah tidak akan bertindak apa-apa ya mama? Ga mungkin)

ENTERTAINMENT
– Wabah kawin cerai masih tetap marak. (Hahahah. Saya tidak ikut campur soal artis. Karena udah kebiasaan mereka. Hehehe)
– Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali. (Lagi. Tidak ikut-ikutan. Cukup infotainmen aja yang mengerjakan itu. Ntar lahan mereka terampas lagi)
– Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit. (Sama dengan akan terjadinya kematian tadi. Kita buktikan nanti)

BENCANA
– Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009. (Sudah jelas. Dan kalau tidak Mama bilang pun kayaknya BMG juga mengeluarkan hal sama. Jauh hari sebelumnya malahan. Itu adalah salah satu siklus cuaca di Indonesia. Sekarang musim hujan telah berganti bulannya. Tidak seperti yang kita dapat waktu sekolah dulu yang dikenal denan “bulan ember”. Hal ini karena dampak pemanasan global. Ayo selamatkan BUMI.
– Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November. (sda)
– Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir. (sda)
– Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi. (Ini neh yang bikin resah. Satu hal yang sekarang sudah diketahui orang banyak. Yang namanya gempa bumi itu memang selalu mengintai sepanjang daerah kepulauan Indonesia. Ini tidak lagi hasil prediksi, namun juga ada penelitian tentang itu. Tiap hari juga ada gempa bumi. Coba aja cek sendiri di bmg.go.id. Nah, yang perlu kita lakuan sekarang adalah bersikap waspada. Tapi waspada bukan berarti takut, namun memiliki persiapan jika terjadi gempa (seperti Jepang) mempersiapkan infrastruktur rumah yang tahan gempa, jalur evakuasi, mitigasi bencana, dapur umum, P3K, dan standar keselamatan lainnya.
Kita (yang tinggal di Indonesia) harus mempersiapkan hal tersebut.)
– Juga akan terjadi gunung meletus. (Sudah diborong di atas)
– Waspadai kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut. (Selain faktor alam, penyebabnya human error. Dan sekarang ini transportasi Indonesia belumlah bisa dikatakan baik. Kalau bisa dikatakan, belum mencapai standar Internasional. Lihat aja Garuda, maskapai andalan kita, ternata masih dijegal di negara lain. Lalu kereta api, bus, dan kapal laut. Hmm, entahlah. Podo ae)
– Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan. (Dari dulu, sejak mulai banjir jadi musiman di sana. Ini keinginan dari pemerintah setempatnya saja lagi untuk memperbaiki infrastruktur dan tata ruang wilayah. Terutama daerah pengirim banjir. Anda tahu kan maksud saya)
– Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat. (SDA)
– Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan. (Untuk Sumbar. Kalau tidak diramal pun, dari dulu memang sudah mengintai kok longsor dan banjir itu, bahkan sampai sekarang malahan. Hal ini disebabkan karena topografi Sumbar yang dilewati jalur Bukit Barisan, yang jadi salah satu penyebab daerah jadi rawan bencana. Tapi juga yang membuat sebuah daerah begitu mempesona. Sekarang ini yang perlu ditingkatkan, untuk mengatasi bencana itu hanyalah kewaspadaan. Dan berserah diri pada yang Allah)

RAMALAN PERMADI:

Parmadi

Parmadi

POLITIK
– Terjadi kekacauan politik.
– Pemilu 2009 tak akan terwujud.

EKONOMI
– Akan terus mengalami keterpurukan karena keberpihakan pada kepentingan asing. (Ini saya setuju, kalau untuk memperbaiki manajemen kepemilikan usaha negara.
Memang mesti dibenahi. Lalu ramalan Permadi? Ga ambil pusing gue)

sumber di sini

***

Nah untuk Permadi, seperti yang saya janjikan sebelumnya. Neh ada artikel tentang ramalan anggota DPR RI ini.

1.Jumat, 02/06/2006 12:51 WIB
Sutiyoso Tak Percaya Ramalan Permadi Soal Bencana Jakarta

2.Jumat, 02/06/2006 09:24 WIB
Permadi: Jakarta Akan Dihantam Bencana Besar

Maaf lagi malas muat reviewnya. Jadi Anda mesti ke sana sendiri, dan lihat apa yang terjadi di sana. Ups. Satu lagi, itu cuman dua artikel tentang Permadi. Soalnya sudah mewakili sih. Hehehehe.

Itu ramalan saya. Yang tulisan berwarnanya🙂

Filed under: asal-usil, berita, referensi, , , , , , , , ,

56 Responses

  1. prihatin tiyanto ph mengatakan:

    Siapapun bisa berkomentar dan membuat ramalan, bila dilihat dari statistik biasnya berapa % dan variasinya berapa %. Bila prediksi benar apakah itu hanya kebetulan atau memang dia punya kelebihan yang luar biasa yang tidak dimiliki manusia lain. Masalahnya memang ada manusia yang diberi karunia indera keenam, sehingga mampu memprediksi sesuatu secara tepat. Namun semua yang terjadi itu sudah menjadi kehendak Allah SWT. Hanya Allah SWT yang mengaturnya, manusia hanya diwajibkan berusaha, berdo,a dan berbuat kebajikan. Mari kita tunjukkan kita bisa saling mengingatkan menuju kebaikan.

  2. meisusilo mengatakan:

    Sejenak mari kita panjatkan doa kepada Alloh untuk para syuhada yang telah syahid (insya Alloh) mempertahankan bumi para nabi, Palestina.

    http://meisusilo.wordpress.com/2008/12/28/foto-foto-korban-pembantaian-yahudi/

  3. pakarfisika mengatakan:

    yang pasti mereka telah mengeluarkan uneg2nya sebagai ramalan. kenyataan semua belum terjadi dan hanya DIA Yang Maha Tahu…

  4. pepyteknokra mengatakan:

    tiada yg dapat mengetahui apa yg akan terjadi satu menit kedpan pada diri kita, selain Allah Swt.

  5. roumink mengatakan:

    Tidak ada satu pun yang tahu apa yang akan terjadi berikutnya karena itu adalah rahasia Illahi. Tapi kita juga mesti terus mencari rahasia tersebut untuk dipelajari, karena kita memang ditakdirkan sebagai makhluk yang terus belajar. Terutama dari kesalan kita sendiri.

    Semoga masing-masing kita dapat memaknai sebuah ramalan dengan bijak dan tidak gegebah.

    @ pepyteknokra
    @ pakarfisika
    @ meisusilo

    terimakasih atas kunjungannya.
    lam kenal🙂

  6. fachrie12 mengatakan:

    Yah tergantung manusianya aja tu c, yang pasti juga tergantung Allah


    visit http://www.susahbanget.wordpress.com

  7. roumink mengatakan:

    yups….
    seperti yang tuan fachrie12 sampaikan…
    hehehe

  8. nurrahman18 mengatakan:

    ramalan oh ramalan…tinggal kenangan kah?

    http://nurrahmanarif.wordpress.com

  9. Adi Murvianto mengatakan:

    Yang paling penting mari kita perbanyak ibadah, silaturahmi, dan berbuat baik kepada sesama…..

  10. Hasan Syah mengatakan:

    yg baek2 percaya, yg jelek2 gk percaya, cuman buat bahan referensi aja, heheee

  11. omiyan mengatakan:

    kita percaya hanya kepada Yang Maha Kuasa

  12. frits dimu mengatakan:

    Meramal boleh-boleh saja asal jangan melewati kondrat TUHAN…

  13. Tiara mengatakan:

    jkt banjir, bknkah itu sudah biasa ha? hutan gundul, gunung di kikis tentu akan terjadi longsor, banjir dan gempa, di ciptakan gunung2x untuk menahan guncangan tapi coba kita liat yg terjadi pada alam ini sudah tak hijau akibat keserakahan manusia, blom lagi pemanasan Global, ketidak jujuran pemimpin kpd rakyatnya, yg org besar tdk jujur n serakah, wong kecil putus asa, penjual mengurangi takaran yg membuat ekonomi hancur n banyak lagi hal2x yg di anggap biasa padahal sgt dibenci Allah tapi tetap di lakukan manusia, ingat hukum SEBAB AKIBAT di atas itu bukan ramalan tapi analisa yg mungkin terjadi, gmn ALLAH mau kasih jln keluar dari kesulitan ini bila kita tidak kembali kepadaNya

  14. Yudhi Abe mengatakan:

    pusing kalau ngikutin saran semua ramalan, malah jadi sugesti atau ketakutan diri sendiri. yang pokok menurut ane Berusaha dan berserah dengan yang di atas.

  15. mujahidahwanita mengatakan:

    Setiap manusia di berikan kelebihan/keahlian masing-masing oleh sang pencipta…

    Yah…semoga saja tidak lupa dengan yang memberikan Ilmu pengetahuan yang di sampaikan, Karena kebenaran hanya milik Allah. Dan hanya Allah sajalah sebaik-baik yang mengetahui

    Salam wanita fakir…

  16. ewin mengatakan:

    Hmm, ramalan ? percaya ngak percaya . baiknya kita serahkan kepada yang mahakuasa, namun tetap waspada! waspadalah .. karena …

  17. ewin mengatakan:

    karena …

  18. ikhsan mengatakan:

    kita buktikan

  19. suryawijaya mengatakan:

    Ramalan 2009 semuanya jelek,kok nggk ada yang bagusnya?knapa harus jelek semuanya?mungkin karena gratisan,kalo yang bagus ya harus bayarlah.Met tahun baru 2009.thx

  20. Ryosaeba mengatakan:

    kalo di dunia, selain mama laurent, siapa yg pandai ngeramal dan suka kasih ramalan ke public

  21. busset mengatakan:

    percaya gak percaya tapi kok masih dibaca dan dikomentari…???

  22. barbieardilla mengatakan:

    yah namenye juge ramalan boleh percaye… boleh kagak ….tapi lebih baik kita semua membenahi diri kita masing -masing lah …yang pejabat ,yang anggota DPR ,preman ,tukang pos tukang becak ,….pokoknye semue…dehhh inget jangan sebrono!!!!was was yang disonono negara palestin dan israil berdamai aja ya ….hari gini kok masih…aja berantem damaiiii itu indah man …ya to ….

  23. barbieardilla mengatakan:

    kita berdoa aja ya ….biar semua yang jelek nggak bakal kejadian nyang tau hidup mati kita hanyalah allah wajahla penguasa alam semesta ini …amin….mangkenye ..untuk para bapak2 and ibu 2 anggota DPR republik indonesia nyang bener ye tugasnya jangan gedein kantong doang jangan bikin video forno lagi ….kasihan tuh rakyatnya pd kelaparan ….semoga allah SWT selalu melindungi rakyat indonesia ok ok ….

  24. Novi mengatakan:

    kita serahkan saja semuanya pada Allah swt

  25. Mysterious mengatakan:

    Hanya allah yang tahu………..
    Percaya ramalan, syirik…….

  26. Bambang Sriwijonarko, S.Ip mengatakan:

    Boleh percaya boleh tidak
    Up to you………..

  27. aaf mengatakan:

    emang ramalan boleh ja…tapi gimana ya…, hanya Allah yang tahu dan waktu yang akan menjawabnya

  28. djokerz mengatakan:

    Ramalan saya: Kedua peramal diatas akan semakin terkenal berkat ramalan-ramalan mereka sendiri, dan uang akan mengalir deras ke kantong mereka…
    Bener gak??

  29. orang jelek mengatakan:

    sebernernya gw juga ga tau ramalan itu ada apa gak lagian gausah di pikirin lagi biasa biasa aja

  30. hypnosis smoking mengatakan:

    Namanya jg ramalan, ramalan artinya jg prediksi. Prediksi bisa tepat bisa juga salah…

    Krn hal tsb jg tergantung kesadaran manusianya, klo kesadaran manusia masih bobrok kayak sekarang, maka kemungkinan yang 1000x lebih buruk bisa saja terjadi….

    Tp klo kesadaran umat manusianya baik, ya bisa saja alam menjadi lebih bersahabat… Amin. Semoga saja mjd lebih baik

  31. abasosay mengatakan:

    ramalan saya: semua pasar saham ditutup pada sore hari dan akan dibuka pada pagi hari berikutnya… (emang tiap harinya gitu kalee…)😀

  32. Agung mengatakan:

    Ambil sisi postif nya aja jangan sisi negatif kalo ramalan tentang diriku ada enggak hehe

  33. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    ah, ramalan tiap tahun selalu begitu…
    bikin sensasi aja..

  34. anes mengatakan:

    waduh saya percaya 100 % ramalan.. tinggal sekarang jgn di tantang harus dipikirin hasilnya cara mengatasinya…!ada orng yg di beri kemampuan seperti mama lauren kita jgn munafik.. dia bukan tuhan
    tapi di karuniahi oleh tuhan…! ini teguran bukan hukuman.. cari solusinya..
    bukan malah cari benar atau tidak… bukti ketua dpr sumatra udah mati dibunuh masa.. diakan politikus. jgn sampai terlambat.atasi jgn malah ribut sendiri..

  35. anak pantai mengatakan:

    ramalan mama lauren, anda mau percaya atau tidak itu terserah dari anda.
    sudah beberapa lamaran mama lauren terbukti, jadi sebelum terjadi
    kalau memang bisa di hindari kita hindari dan tetap berdoa sama yang
    maha kuasa…!

  36. adx mengatakan:

    ramalan tinggal ramalan. di jaman indonesia (yang kata orang kebanyakan) edan ini gak ngaruh amat tuh. yang penting pemilu lancar dan sembako tetap ada. kotupsi ya monggo selagi gak ketahuan tentunya…hehehehe….pi tetap waspada bung, kartu tarot bisa melenceng ke arah yang kurang membawa keberuntungan….sip….

  37. superbog mengatakan:

    kalo buat ramalan mah didengerin (dibaca) trus ketawa trus dilupain ajah🙂

  38. josua sihotang mengatakan:

    saya tidak percaya akan paranormal tetapi saya menghargai semua yang ia lakukan. i’m just believe to Yesus n bible

  39. aris mengatakan:

    memang kita harus percaya pada ALLAH. tapi ramalan itu kita buat sebagai perhatin aja, DAN JANGAN SUKA MENCELA PARA PERAMAL.

  40. Daud yahya putra ali mengatakan:

    sok paten kau ngeramal tau gak ngeramal itu “HARAM” tau

  41. Daud yahya putra ali mengatakan:

    he……………..untuk semua peramal berhenti ajalah…………..ramalan kalian tuch booooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhoooooooooooooooonnnnnnnnnnnngggggggggggggg

  42. VIVIE mengatakan:

    apapun yang terjadi ya terjadilah………. manusia hanya bisa menerima, berusaha dan berdoa. oce…….
    yang penting CEMANGAT BROOOOOOOOOOOOO……

  43. kaka mengatakan:

    Saya butuh informasi CPNS terbaru 2009

    salam
    Lowongan CPNS 2009/2010

  44. si Ari mengatakan:

    Wew.. ramalan ya, kenalkan, aku orang padang, dan Padang adalah kota yang paling sering diramalkan bakal ancur kena tsunami, mama loren dengan PD nya bilang itu kota bakal musnah kena tsunami, dak gak cuma sekali, sering, anehnya tiap kali terbukti gak bener, bukannya malu, malah anteng-anteng aja bikin ramalan lagi.
    Heran? niat amat ya liat kota Padang Ancur?

  45. meiriza mengatakan:

    Kita dengerin aja. kan mereka baik tu, mau mencurahkan pemikiran dan kemampuan mereka buat mikirin bangsa. hehe,walau spekulan…

  46. anton mengatakan:

    – Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia (sudah terjadi di 2009)
    – Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat. (juga terjadi di 2009 situ gintung)

    tinggal liat yang 2 politisi kawakan mati hehehe ..
    sapa yah …

  47. shelma mengatakan:

    mungkin, kalo ramalan PEMILU 2009 tidak terwujud = KACAU memang sudah terbukti. buktinya, banyak warga yg belum terdafdar DPT.

  48. kirabayu mengatakan:

    bro kok serem yah??? tobatt ahh

  49. barjak mengatakan:

    kta bleh prcaya ttg ramalan, but kta hrz ykin dn prcya bhwa ALLAH-lh yg memberikn bncana pda kta

  50. Rifalfi Hamdi mengatakan:

    Ramalan…???? bleh prcya bleh ngga’..!!! blum tentu Ramalan bener…!!!!!

  51. rosijah mengatakan:

    Ah jgn nakut-nakutin donk.
    kita kan gk pernah tahu apa yang direncanakan oleh
    allah swt!!!!!! weleh….weleh

  52. Dedy manusia bodoh mengatakan:

    Kini di akhir tahun 2009,aku telah menyaksikan semua kejadian2 yg diramal,dan itu bnr2 trjadi satu persatu,….Bkn mau membenarkan/menyalahkan,krn semua sudah tertulis dlm takdir. Bwt paranormal yg tlh peduli,dan memberikan sdkit gambaran dimasa yg akan dilewati,saya menghargainya.Bagaimanapun itu adalah pekerjaan anda,dan anda telah melakukan dg semaksimal mungkin….Mas2/mbak2 yg tlh mengkritisi jg tak luput dr penghargaan saya,krna kalian tlh pula melaksanakan pkerjaan kalian sbg seorg kritikus yg baik. Selanjutnya,mari kita hadapi tantangan pada tahun 2012 yg tlh diramalkan berbagai paranormal dan ilmuwan,akan trjdinya kehancuran umat manusia….

  53. Dedy manusia bodoh mengatakan:

    Politisi kawakan mati krna sakit khan Bp.Soeharto tuh,….

  54. INTAN mengatakan:

    iya emg semua udh takdir dr Allah SWT,dan kita hrs meningkatkan keimanan kita,tp jujur aj,dlm wkt 3minggu ini ak baca mcm2 soal ramalan 2012,jd stress berat dan berat badanku turun 3kg,kondisi langsung drob nich

  55. fanny mengatakan:

    waktu hari sabtu aku ke gereja kata romo itu bukanlah kiamat tapi tuhan yesus turunke bumi memperbarui yang jelek menjadi yang baru
    kalian harus bertobat karena bila tidak kalian tidak akan naik(masuk)ke surga melainkan akan ditinggal di bumi ini sendirian dengan panasnya matahari kita tidak akan masuk ke surga yang di tinggal di bumi bila mati di bumi dia akan masuk neraka
    aku takut kalo aku ngak naik ke surga
    aduh…………. bakal sengsara deh kulit gosong tinggal tengkorak(bisa disebut fosil)
    kan 2012 tuhan turun kebumi berarti 3th lagi kita ngak tau lulus dalam cobaan ini atau enggak

  56. pengamat mengatakan:

    Ternyata,…tidak semua terbukti…alias ngawuuuurr…..malah mama lorent mati dulu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Photobucket

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Blog Stats

  • 65,085 hits
%d blogger menyukai ini: