tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Prestasi WP (Lagi)

Lagi HEPI neeeeh!!!

Blog tentang kita dan dunia masuk ke dalam blog wordpress pertumbuhan cepat. Wah sudah prestasi kedua neh, sebelumya blog dengan tulisan teratas seputar wordpress. Meskipun saat itu karena bertepatan dengan lagi ramenya pencarian kata kunci PNS. Hehehe, tapi karena saya baru di dalam dunia blog ini jadi ada sebuah kebanggan tersendiri dengan tampilnya blog saya di dashboard WP.

Tapi sebenarnya agak malu juga terlalu membanggakan prestasi yang belum seberapa ini. Apalagi lihat blog teman-temanku yang pengunjungnya mencapai ribuan dalam satu hari.

Tapi, kawan semua ada awal. Dan awal yang kudapatkan tersebut membuat semangat saya untuk terus bermain di rumah baru ini terus berpacu. Satu hal yang saya pahami selama kurang lebih beberapa bulan saya aktif di blog, bahwa pertumbuhan blog itu akan semakin pesat dan menjadi media paling efektif untuk berkomunikasi, berdiskusi, berbagi cerita, dan protes untuk hal-hal yang tidak kita sukai. Hehehe.

Any way, It’s me. Dan saya bangga dengan apa yang telah saya dapatkan hari ini untuk bisa berbuat lebih baik di hari nanti. Ayo kawan kita terus mencipta prestasi, untuk diri pribadi dan Indonesia.

Blog-blog WordPress.com dengan Pertumbuhan Tercepat

  1. Maramis’s “NashirusSunnah Blog”
  2. A Journey of My Living
  3. Cahaya Suci
  4. tentang kita dan dunia
  5. Gudang Cara
  6. Biru…!!!
  7. Ekkysabdina’s Blog
prestaasi kedua

prestasi kedua

Filed under: curahan hati, happy, , , , ,

5 Responses

  1. aji monoarfa mengatakan:

    Hm… surprise ada blog ku diatas yang masuk dalam kategori pertumbuhan tercepat di wordpress. Thanks untuk informasinya.🙂

  2. […] Pertumbuhan Tercepat Hari ini cukup surprise buat saya, waktu blogwaking kesini saya tidak percaya atas berita disana, akhirnya saya masuk ke Ruang Dashborad blog ini, disalah […]

  3. roumink mengatakan:

    selamat deh…..

    semoga aja tambah semangat di dunia WP, seperti saya sekarang ini. Karena barusan saya lihat ada dua prestasi. Pertama blog dengan pertumbuhan cepat dan kedua, blog dengan tulisan teratas.

    wahwah, kayaknya kita emang harus terus memacu prestasi neh…. terutama buat saya yang baru di dunia Blog ini….🙂
    lam kenal

  4. ekkysabdina mengatakan:

    Wow,wah,gak percAya ni blogku masuk sitU.Btw ni,kalo mau Masukin nama temen2 w0rdpResS d blog gmana crnya?

  5. roumink mengatakan:

    untuk ekkysabdina…
    selamat ya….

    masukin ke bloggroll aja…
    settingannya ada di: aprreance/widget/bloggroll.

    silakan coba…

    pi, ekkysabdina kok ga ninggalin link nya ya…
    hiks…

    pi, selamat mecoba aja deh…
    lam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Photobucket

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 65,121 hits
%d blogger menyukai ini: