tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Pantofel Paling Mahal dan Kesohor

pantofel kesohor di dunia

pantofel kesohor dunia

Sepatu yang dilemparkan ke Presiden Amerika Serikat, George W.Bush oleh Muntazar al-Zaidi wartawan televisi Irak menjadi incaran para kolektor sepatu terkenal, sekarang seharga Rp231 milyar.

Sepatu Zaidi ditawar dengan harga US $10 juta atau Rp116 M sebelah, yang berarti harga sepasang sepatu itu Rp231 M. Penawar sepatu itu seorang pria arab. Jika penawaran ini berlaku, maka sepatu itu akan menjadi pantofel hitam paling kesohor di dunia.

Kalau melihat lagi Zaidi yang sekarang masih dalam proses penyidikan yang dijerat kasus percobaaan pembunuhan terhadap kepala negara, di kepolisian intelejen Amerika, ia mungkin saja sedih, tapi mungkin juga tidak tahu kejutan apa yang ia dapatkan di luar nanti. Ia telah dinanti seorang gadis Mesir berusia 20 tahun yang bersedia menikahinya.

Alangkah berbahagianya pria yang tiba-tiba jadi pahlawan di mata orang-orang, terutama yang Anti-Bush. Selain itu ia juga mendapat penghargaan berupa medali dari Putri pemimpin Libya Muammar Qadhafi.

'pahlawan Irak'

'pahlawan Irak'

Tidak hanya di diri Zaidi saja orang-orang bersimpati, namun di luar, bahkan hingga para pimpinan negara berkembang hal yang sangat memalukan bagi Bush ini juga dijadikan guyonan. Alangkah malang nasib presiden partai Republik, sekarang juga ada permainan lempar sepatu ke Bush ini namanya sock and awe.

Lalu bagaimana tanggapan masyarakat Amerika sendiri. Sangat jauh dari pemberitaan. Itu dari yang saya tahu, entahlah yang Anda tahu. Hehehe.

Tapi, kalau saya pribadi tidak ingin berdiri dimana-mana, tidak di Irak ataupun Amerika. Walau tak jelas, namun yang pasti saya berdiri di negeri saya sendiri, Indonesia. Itu artinya, ketika Presiden saya juga diperlakukan sama di Negara lain, terlepas dari apa yang ia lakukan sebelumnya, apa yang saya lakukan? Sebuah pertanyaan yang sulit, tapi mesti dijawab. Saya akan membela Presiden saya, karena ia adalah lambang negara.

Ketika Presiden dihina berarti bangsannya ikut terhina. Apakah kita harus juga ikut tertawa dengan kondisi itu. Sekalipun Soeharto yang diperlakukan bangsa lain seperti yang terjadi dengan Bush itu. Saya tetap tidak tinggal diam, minimal melalui blog ini, saya akan berkata bahwa mereka telah menghina Bangsa saya. Tanah Air saya. Dan saya akan melakukan apa saja untuk Negara dan Tanah Air ini. Entahlah dengan Anda.

Semoga saja dengan kejadian yang terjadi terhadap Bush tidak membuat bangsa Amerika terhina. Semoga mereka dapat menunjukan bahwa mereka memang negara maju. Namun bukan berarti memerangi para musuh !!!

Filed under: asal-usil, berita, referensi, tulisan, , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Photobucket

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Blog Stats

  • 65,085 hits
%d blogger menyukai ini: