tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

Kutemukan Lagi

ini dia

ini dia

Setelah lama tidak ketahuan (maksudnya, lama tak bersua) eh, taunya hari ini di saat saya berkunjung ke kos-annya, saya disambut dengan ramah. (maaf identitas dirahasiakan untuk sementara. Tapi yang jelas ia seorang gadis)

Bukan kenapa-kenapa sih sebenarnya. Namun, kejadian hari-hari kemarin ini yang membuatnya saya sempat putus komunikasi dengannya. Mungkin sekitar dua atau tiga minggu. Tapi dengan ‘cool’ ia berkata, “belum sampai sebulan, khan”. Hiks T T

Saya tidak ingin mengulas kejadian kemarin. Dan mari kita berbicara tentang hari ini dan esok🙂

Waktu malam saya berkunjung itu, sempat deg-degan, karena takut ekspresi terakhir saya komunikasi dengannya, akan terulang lagi. Tapi ternyata. eng ing eng. Ia kembali seperti yang ku kenal. Tertawa dan selalu tertawa.

Cukup meyenangkan untuk sementara. Namun, pikirku, aku harus tetap hati-hati mengucapkan sesuatu. Ya, karena tidak ingin menyinggung persaannya (paham khan, maksudku).

30 menit waktu berlalu. Kami saling bicara, dan dalam pembicaraan itu juga ada yang sekedar basa-basi tapi ada juga yang sangat serius sekali (Tahukah ia gerangan?). Cukup nyaman, karena bisa mengenal ia seperti yang kukenal selama ini.

“Apakah saya boleh berubah?” tanyanya. “Yups,” dan saya melanjutkan dengan sedikit befilosofi,”bukankah yang abadi itu perubahan. Dan yang tidak pasti itu adalah ketidakpastian,” wah meski kalimat terakhir tidak nyambung namun saya maksa agar terlihat bak seorang filsuf besar. hehehe. Ia mengangguk, dan mengulangi kalimat yang sama dengan susunan yang berbeda.

***

“Pada malam yang terus berangkat. Pergi jauh ke udara dan angkasa.*” tiba-tiba ada pesan masuk di handphone-ku. Tiada kusangka tiada kuduga, esemes dikirim gadis itu. hahaha.

Filed under: happy, Uncategorized

2 Responses

  1. elldays mengatakan:

    apoisisesemesnyobg???

  2. anabehibak mengatakan:

    gag tw mu comment ap!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Photobucket

Kategori

Iklan

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 65,121 hits
%d blogger menyukai ini: