tentang kita dan dunia

Ceritakan padaku sebuah mimpi

WordPress dengan Tampilan Baru

dashboard wp, keren

dashboard wp, keren

Sebenarnya saya ingin posting tulisan ini ketika pagi-pagi sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (5/11).  Waktu itu sebelumnya, saya masih sempat ‘berselancar’ dengan tampilannya yang masih bewarna biru itu.

Tiba-tiba, pada saat itu terjadi sesuatu yang tidak saya sangka. Ketika ingin upload foto, wordpress-nya ngadat (bener ga ya istilahnya?) yang penting membuat saya harus meninggalkan lebih lama komputer ini (maksudnya, nyari aktivitas lain dulu). Eh, tahunya pas lagi buka WP di komputer lainnya (info: waktu itu saya lagi di kantor), tampilan Dashbordnya berubah. Tidak hanya warna, tapi navigasinya juga sangat mudah dikenali.

Wah tambah keren neh. “Aku semakin CInta (kayak lagu ya?). Nah pada malam-malam saya mencari di om google dengan keyword:tampilan baru wordpress. Keluar deh yang seperti ini.

mister pencari tampilan baru WP

mister pencari tampilan baru WP

wah, kayaknya ga nyambung insert gambar ya. Pi ada faktor ‘agar beda’ ama postingan yang lainnya c. hehehehe

BTW berikut postingan yang ada tetang ‘perubahan’ ini. selamat menikmati

flamemyst.wordpress.com

trus yang ini

mengeja.wordpress.com

sekedar info: yang kedua ini juga menjelaskan cara pemakian turbo. Tapi sayang, setelah saya coba tidak berhasil. Semoga Anda dapat melakukannya dengan benar (maksudnya, berhasil :-) )

trus yang ini dari om admin nya

wordpress.org/development/2008

dan ini:

http://en.blog.wordpress.com/2008/12/05/new-dashboard-design/

wah kebanyakan..

pokok e, liat  aj ndiri atw seperti yang saya lakukan. Carilah di mesin pencari Anda. hahahaha

Filed under: berita, referensi, , , , , , , ,

3 Responses

  1. flamemyst mengatakan:

    btw, saya juga ada artikel mengenai itu, tapi sudah tertimbun kali ya…

    http://flamemyst.wordpress.com/2008/10/24/wordpress-nos-dengan-gears/

    semoga berhasil!

  2. roumink mengatakan:

    ada kok….

    itu, di Om google ada di urutan ke dua….

    selamat deh…..

  3. Sassie Kirana mengatakan:

    Dimana mana pada ngomongin ini he he..

    Hadiah tahun baru dari om wp..

    Salam kenal ya :-D

Berikan Balasan

Photobucket

Kategori

Adsense IndonesiaCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainAdsense Indonesia

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya.

My Profile

Romi Mardela merupakan seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak yang selalu ingin belajar dan terus belajar (siapa juga yang tidak mau belajar, bung?)
....selengkapnya

Chat with me (id: romymardela)


yang lagi online

Aku Berpikir Maka Aku Ada

Kita mempunyai jumlah wak tu yang sama meskipun kemampuan yang kita miliki tidak sama. Tapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik sering kali mengalahkan mereka yang punya kemampuan lebih banyak. (anonim)

Just follow me…

 

Profil Facebook Romi Mardela

poto den

More Photos

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 55,904 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.